Agen Bola Terpercaya

Film Resident Evil 3: Extinction

- Kamis, September 08, 2016
Setelah kehancuran kota Rakun, virus-T secara cepat menyebar keseluruh pelosok dunia. 
Baik Amerika, Eropa, Asia, Afrika, dan Australia semuanya telah hancur menjadi lahan kering dan juga tandus. Sementara itu, semua warga penghuni kota berubah menjadi zombie. Pihak Umbrella Corporation sendiri telah mencoba untuk menghentikan penyebaran virus ini, akan tetapi sangat sulit untuk dilakukan.

Film Resident Evil 3: Extinction


Alice, merupakan salah satu ciptaan super Umbrella kini berjalan sendirian menyusuri gurun tandus dan kering. Alice mengetahui bahwa dirinya sedang dicari oleh Umbrella melalui pelacakan satelit. Dr. Isaac terus mencoba mencarinya, karena Alice adalah kunci utama dari pembuatan vaksin virus untuk menetralkan pengaruh virus-T.

Sementara itu, beberapa mantan anggota Kota Rakun  yang selemat seperti Carlos Olivera dan L.J. tampaknya mengikuti telah konvoi yang sebagian warga selamat yang dipimpin oleh Claire Redfield.

Pada saat konvoi tersebut, mereka memeriksa sebuah motel untuk mencari apakah masih terdapat yang selamat, L.J. digigit oleh zombie. Namun dia tidak memberitahukannya kepada pimpinan konvoi.

Esok harinya, tim tersebut dikejutkan dengan banyaknya burung gagak yang sedang mencari mangsa. Carlos dan Claire memimpin tim untuk menyelamatkan diri. Namun Nurse Betty bersama beberapa orang lainnya tewas akibat serangan burung gagak tersebut. Tak lama berselang, kemudian datanglah Alice. Dan dengan kekuatan supernya, ia mengalahkan serangan burung gagak tersebut. kemudian , Alice memperkenalkan diri kepada Claire dan K-Mart. Sedangkan di lain tempat, tampak Dr. Isaacs bersama komputer ciptaannya, bernama White Queen melihat perjalanan Alice dari satelit. Dan Dr. Isaacs merencanakan sebuah penyerangan besar kepada Alice jika waktunya tiba nanti.

Alice kemudian menerangkan kepada Claire bahwa satu-satunya tempat yang masih aman dari zombie adalah Alaska. Namun untuk sampai kesana dibutuhkan bahan bakar yang cukup, dan bahan bakar yang dimiliki ternyata kurang. Lalu mereka memutuskan mencari bahan bakar ke kota besar terdekat yaitu Las Vegas.

Dr. Isaac yang sudah mengetahui bahwa tim tersebut akan pergi ke kota Las Vegas, dan langsung mendahului serta membawa beberapa zombie ganas untuk menyerang tim tersebut. Setibanya tim konvoi dikota Las Vegas, mereka langsung diserang oleh para zombie. Sementara itu L.J. yang berubah menjadi zombie lalu mengigit Carlos. Kemudian Carlos akhirnya menembak mati L.J.

Sementara itu, Alice akan dimatikan melalui komputer oleh Dr. Isaacs. Namun gagal, malah satelit Umbrella yang hancur. Dr. Isaacs bersembunyi dan langsung menghabisi semua pasukan Umbrella. Dr. Isaacs yang ketakutan lantas kabur memakai helikopter. 

Artikel Terkait:
Namun ketika Dr. Isaacs mendekati heli, ia digigit oleh zombie bawaannya sendiri. Dr. Isaacs berhasil kabur, dan Alice tampak akan menembak jatuh heli tersebut lalu diurungkan sebab itulah satu-satunya kendaraan yang bisa menuju Alaska.

Sementara itu di lab Umbrella, Dr. Isaacs sudah berubah menjadi Tyrant dan membunuh orang yang ada di lab tersebut. White Queen mengunci Dr. Isaacs di bawah tanah. Sedangkan di permukaan, Carlos yang sudah tergigit tampak muntah-muntah, dan mengatakan kepada Alice bahwa sudah terlambat. Carlos kemudian menrencanakan hara-kiri untuk memudahkan tim mendekati markas Umbrella.

Alice bersama tim kemudian masuk, setelah Carlos meledakkan pintu masuknya. Alice meminta Claire dan K-Mart agar segera pergi, sementara Alice sendiri yang akan masuk kedalam lab. Ia terkejut karena di diluar sebelum ia masuk kedalam lab , banyak kloning tubuh dari dirinya yang mati terbunuh. 

Di dalam lab ia bertemu White Queen, dan sang komputer menjelaskan bahwa Dr. Isaacs telah berubah menjadi monster. Alice kemudian masuk kelab bawah tanah, tidak beberapa lama kemudian, alice bertemu dengan kloningannya yang masih dalam proses. Namun karena dr.Isaacs yang sudah menjadi monster tiba-tiba muncul dan mengagetkan, kloningan itu keluar dari kaca dan mati.

Di bawah lab ia bertemu dengan Tyrant Dr. Isaacs dan bertarung sampai akhirnya Dr. Isaacs tewas oleh senjata laser di tempat pengecekkan kloningan alice . Namun sebelum laser yang sama mengenai Alice, kloning Alice ternyata masih hidup saat keluar dari tempatnya, dan terlebih dulu mematikan laser tersebut.


Di Jepang, pihak Umbrella Jepang telah memutuskan semua riset akan dilanjutkan di markas Umbrella Jepang setelah markas di Amerika Serikat hancur. Namun sebelum mereka memulai melanjutkan, Alice muncul melalui hologram dan berkata akan mengejar mereka bersama teman-teman Alice.
 

Start typing and press Enter to search

close
Agen Bola